Kejati Kalsel Syukuran Kantor Baru

 

BANJARMASIN || ekpos.com – Kantor baru Kejati Kalsel dibangun dilahan seluas 2,5 hektar di Komplek Perkantoran Setdaprov Kalsel. Pembangunan dilakukan secara bertahap karena ketersediaan dana yang terbatas.

Mendukung finishing pembangunan kantor baru, Kejaksaan Tinggi Kalsel melaksanakan acara Syukuran, Rabu (29/05/24).

Acara berlangsung sekitar pukul 10.00 WITA hingga selesai, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, DR. Mukri, SH, MH, Plt. Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Akhmad Yani, S.H, M.H beserta para Asisten, koordinator Kajari Kotabaru, Kabag TU dan Pejabat Eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan serta dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kalsel, Akhmad Fydayeen, S.H, M.Si, selaku Kepala Inspektur Provinsi Kalimantan Selatn.

KasI Penkum Kejati Kalsel, Yuni Priyono, SH, MH dalam Siaran Persnya menerangkan bahwa, pada acara ini, Dr. Mukri, S.H, M.H juga memberikan sambutan, memotivasi agar dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat penegak hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik di Kantor Baru Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.

Dengan Lokasi Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di daerah Perkantoran Banjarbaru dengan area yang lebih Luas dan memiliki suasana yang berbeda dari kantor lama sebelumnya, diharapkan meningkatkan kinerja dalam melakukan tugas dan tanggung jawab wewenang sebagai insan adhyaksa di Wilayah Hukum Kalimantan Selatan.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel mengharapkan, dengan momentum pindahnya kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan ke kantor baru ini, semakin memperkuat kerjasama dan sinergi antara pemerintah provinsi dengan kejaksaan dan hendaknya dapat mempermudah dalam melaksanakan penegakan hukum dan mengawal
berbagai program pembangunan di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya jajaran Kejaksaan Tinggi, untuk terus meningkatkan kerja sama dan sinergi dalam membangun kemajuan daerah Kalimantan Selatan. (MN).

Total
0
Shares
Previous Article

Bantah Adanya Kerugian Rp9 triliun dari Proses Pelelangan, Kapuspenkum: Pelaporan ke Jampidsus adalah Keliru

Next Article

Pos Indonesia Launching Kendaraan Operasional

Related Posts