Sarat Prestasi, Qaisra Siswi SMAN 9 Tasikmalaya Wakili Jabar di Ajang Putri Remaja Nusantara

SIAPA sangka kalau putri pasangan  Irwan dan Anti warga Jln Letnan Harun, Sukarindik, Tasikmalaya ini bakal sarat prestasi di dunia catwalk. Dulu ia begitu lugu dan manja kini menjelma menjadi remaja yang sangat diperhitungkan ketika menginjakan kakinya di atas catwalk.

Itulah Qaisra Aquila, remaja kelahiran Cimahi, 19 Maret 2008 dengan tinggi badan 162 cm dan berat 48 kg ini kini tengah menimba ilmu di SMAN 9 Tasikmalaya kelas 11.

Kegemaranya menggeluti dunia catwalk maupun fashions sudah terlihat semenjak ia berumur emmpat tahun, bahkan saat itu ia sudah berhasil meraih prestasi sebagai juara III balita bergaya di ajang lomba tersebut.

Cita-citanya yang ingin mensejajarkan diri dengan para modeling papan atas baik nasional maupun ointernasional menjadi pemacu untuk terus berkiprah. Sehingga lomba demi lomba ia ikuti secara mandiri tanpa ada bantuan dari siapapun. Hasilnya bukan main, segudang prstasi berhasil ia raih di usianya yang masih belia.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih Qaisra diantaranya:

-Pemilihan Calon Bintang TV3, Asia Plaza Tasikmalaya (15-16 Des 2012).

-Model – Actress – Student, Puteri Ekowisata Jawa Barat 2023 dan sebagai Finalis Duta Pariwisata  Remaja JaBar 2024.

-Best Video Promotion Ecotourism – Puteri Ekowisata Indonesia, Bali 2023.

-Artis Figuran film “Simpul Cinta yang Terlupakan” (th.2023 – Tasikmalaya) dan  Artis Figuran film “Sang Pemasar” (th. 2022 – Bandung).

-Artis Figuran film “Burung Surga”(2024 – Tasikmalaya.

-Host Youtube Channel vlog @TriwarnandaFamily.

-Juara III di ajang pemilihan Duta Pariwisata Remaja Jabar tahun 2024.

-Best Catwalk di ajang pemilihan Duta Pariwisata Remaja Jabar tahun 2024.

Bahkan ia kini mewakili Jawa Barat untuk beradu kemampuan dengan perwakilan provinsi lain di ajang Putri Remaja Nusantara 2024 yang akan digelar di Bali mulai tanggal 26-30 Juni 2024 mendatang. Namun sebelumnya seluruh peserta akan masuk karantina mulai tanggal 25 Juni 2024.

Qai berharap seluruh warga Kota Tasikmalaya dan Jawa Barat dapat mendukungnya dalam lomba bergengsi tersebut. Sehingga, ia bisa meraih prestasi terbaik di ajang tersebut demi mengharumkan Kota Tasikmalaya khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

“Dukungan dan doa dari Pak Wali Kota Tasikmalaya beserta jajaranya maupun Gubernur Jabar dan jajaranya sangat Qai harapkan. InsyaAlloh Qai akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik untuk Kota Tasikmalaya dan Jawa Barat,” ungkapnya via pesan WhatsApp, Selasa (11/6/2024).bg

Total
0
Shares
Previous Article

Aspotdirga Kasau Bersama Danlanud Sultan Hasanuddin Audensi Dengan Pj Gubernur Sulsel, Bahas Progres Pembangunan Renovasi Kesiapan Karya Bakti Di Sulsel

Next Article

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Gotong Royong Bantu Pembuatan Rumah Masyarakat Binaan

Related Posts