GELARAN WISUDA &  HAFLAH IMTIHAN DISEMUA JENJANG PENDIDIKAN PERSIS 56 CIBEBER, BERLANGSUNG KHIDMAT 

 

CIANJUR || ekpos.com – Mengambil tempat dilapangan upacara Gedung Madrasah Ibtidaiyyah 56, seluruh satuan pendidikan yang ada dijamaah tersebut melaksanakan wisuda dan haflah imtihan yang akan dilaksanakan selama 2 hari secara marathon yaitu 22 sampai 23 juni 2024 sejak jam 08 pagi orang tua murid kelas IV dan orang tua murid kelas XII nampak sudah rapi duduk mendampingi anaknya masing-masing.

Kepala Madrasah Ibtidaiyyah Hendi Hidayat, M.Pd menyampaikan permohonan maap kepada para tamu undangan khususnya kepada orangtua murid.

Lebih lanjut, Hendi menuturkan bahwa, dirinya sekalogus panitia haflah senantiasa memohon kerjasama yang baik dari orang tua murid agar sama-sama dalam mendidika anaknya masing-masing terutama bimbingan diluar sekolah.

“Saya berharap bantuan ibu dan bapak sekalian dalam membimbing anak-anaknya dan mudah mudahan kelas IV yang meninggalkan Ibtidaiyyah bisa melanjutkan ke Tsanawiyah, begitupun yang dari Tsanawiyah bisa melanjutkan ke Aliyah,” pungkas Hendi dalam sambutannya.

Hal senada diucapkan M. Abdurrahman, S.PdI, selaku Kepala Madrasah Aliyyah 56, menyerahkan kembali siswa-siswinya yang telah diterpa berbagai ilmu selama 3 tahun kepada orang tuanya masing-masing.

“Mudah-mudahan selama 3 tahun kalian belajar dimadrasah ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan bisa diaflikasikan dalam kehidupan sehari hari,” ucap sang Usatad dengan nada haru dan sedih. (Abah Iwan/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

GELAR KARYA DAN PENTAS SENI SD NEGERI GAYATRI TANGGEUNG TAHUN AJARAN 2023-2024, BERLANGSUNG MERIAH

Next Article

PULUHAN ORANG TUA MURID SDN NEGLASARI SUKANAGARA DAMPINGI ANAK TERIMA DANA PIP

Related Posts