Arif Sudaryanto: Pemkab Demak Terbaik Dalam Penegakan Hukum Gempur Rokok Ilegal

 

DEMAK || ekpos.com – Pemerintah Kabupaten Demak, melalui bagian perekonomian dan SDA, melakukan giat sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, bertempat di ballroom Amantis Hotel, Kamis (27/6 /204).

Hadir sebagai narasumber, Bupati Demak, Hj. dr. Esti, Ketua DPRD, Fahrudin Bisri Slamet Komandan Kodim dan Plt. Kabag Perekonomian dan SDA Setda, serta tim dari Bea Cukai Semarang.

Adapun unsur yang diundang hadir adalah para guru PGSI Demak dari 14 Kecamatan, FKPP, RMI, KAHMI, UMKM, hingga Petani Tembakau.

Pada kesempatan itu, Plt. Kabag Perekonomian dan SDA, Arif Sudaryanto, menyampaikan bahwa, Kabupaten Demak masuk sebagai Kabupaten terbaik di Jawa Tengah, dalam penegakan hukum berantas rokok ilegal.

“Alhamdulillah, atas kerjasama dari semua unsur, dan gerakan gempur rokok Ilegal yang dilakukan secara massif, Kabupaten Demak dinobatkan sebagai Kabupaten terbaik dalam penegakan hukum gempur rokok ilegal,” kata Arif dalam sambutannya.

Menanggapi prestasi tersebut, usai acara, Ketua PGSI Demak, Noor Salim, menyampaikan apresiasi kepada pemkab Demak.

“Luarr biasa, capaian pemkab Demak dalam penegakan hukum berantas rokok ilegal, sungguh capaian yang perlu diapresiasi setinggi tingginya,” kata Salim.

Lanjutnya, untuk itu, maka PGSI akan turut mendukung dengan menjadi agen gerakan gempur rokok ilegal, pungkas Salim. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Gempur Rokok Ilegal, Fahrudin Bisri Slamet Dorong Pemberlakuan Perda Kawasan Tanpa Rokok

Next Article

Sosialisasi Rokok Ilegal: PGSI, FKPP, RMI, KAHMI, Kompak Siap Gempur Rokok Tanpa Cukai

Related Posts