Dianggap Mampu Selesaikan Persoalan Kota Bandung, Partai Gerindra Usung Dani Wirianata Sebagai Calon Wali Kota

BANDUNG, Partai Gerindra mendaulat Dani Wirianata menjadi Calon Wali Kota Bandung yang akan bertarung di ajang Pemilihan Kepala Daerah serentak bulan November 2024 mendatang.

Dani berhasil menyisihkan kandidat lain melalui seleksi yang dilakukan penurus pusat Partai Gerindra hingga akhirnya Ketua Umum menentukan dan menganggap bahwa Dani paling pantas dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang kini tengah dihadapi Kota Bandung.

“Pak Prabowo mempunyai kenangan khusus dengan Kota Bandung terutama pada Pemilihan Presiden beberapa bulan lalu. Sehingga beliau sangat atensi terhadap berbagai persoalan yang tengah dihadapi Kota Bandung,” jelas Sekjen Partai Gerindra H Ahmad Muzani kepada sejumlah awak media usai deklarasi, di Asrilia Hotel, Bandung, Jumat (19//2024).

“Dari sekian kandidat, Pak Prabowo menilai Dani lah yang dianggap mamou untuk menyelasaikan berbagai persoalan yang dighadapi Kota Bandung,” imbuhnya.

Sementara terkait siapa yang akan mendampingi Dani dalam kontestasi Pilkada nanti Ahmad mengaku masih dalam pemantauan dan akan berkoalisi dengan partai lain.

“Kami minta agar seluruh DPC segera merapatkan barisan untuk mengawal kemenangan Dani. Terkait siapa yang akan mendampinginya kita akan segera melakukan koordinasi dan koalisi dengan partai lain,” tandasnya.

Sementara itu Dani Wirianata mengaku saat ini dirinya tengah melakukan berbagai langkah termasuk melakukan kunjungan ke berbagai wilayah guna menyerap berbagai aspirasi serta koordinasi dengan pengurus DPC.

“Ya untuk saat ini saya melakukan kunjungan ke kewilayahan untuk  menyerap aspirasi masyarakat,”ungkapnya.*

Total
0
Shares
Previous Article

Satgas Indo RDB XXXIX-F Monusco Terima Kunjungan Deputy DSRSG

Next Article

Ketum IKKT: Setetes Darah Kita Hari Ini, Selamatkan Satu Jiwa

Related Posts