Bertajuk Goes To School, Septedy Kunjungi MAN Sosialisasikan Program KONI

Kuala Kapuas || Ekpos.com –
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, menyambangi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas, pada Kamis (8/8/2024) pagi.

Kunjungan ke sekolah ini, merupakan upaya KONI untuk meningkatkan minat olahraga di kalangan pelajar.

Kegiatan sambang sekolah bertajuk KONI _Goes To School_ ini, dipimpin langsung Ketua KONI Kapuas, Septedy, didampingi sejumlah pengurus KONI lainnya. kegiatan disambut antusias para pelajar, diawali dengan penyerahan bantuan alat olahraga seperti bola sepak, bola voli, bola basket dan papan catur. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan terkait program KONI Kapuas, diskusi dan saran masukan dari para pelajar untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kapuas.

Kepala MAN Kapuas, Ahmad Mulyadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan KONI tersebut.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih dengan adanya kunjungan KONI ini. Kami berharap kunjungan ini dapat memberi semangat dan memotivasi para pelajar, agar mampu meningkatkan prestasi olahraga,” ujarnya.

Ahmad Mulyadi menyebut, terdapat beberapa Cabang olahraga berprestasi di MAN Kapuas diantaranya futsal berprestasi di tingkat Provinsi Kalteng dan cabang sepatu roda sudah berprestasi di tingkat internasional.

“Setelah kunjungan ini, diharapkan semakin banyak lagi lahir pelajar berprestasi, tidak hanya cabang futsal dan sepatu roda, namun juga terlahir bibit unggul dari cabang olahraga lainnya,” tuturnya

Sementara itu, Ketua KONI Kapuas, Septedy mengatakan, tujuan KONI sambangi sekolah ini adalah untuk mensosialisasikan program KONI, terutama dalam hal peningkatan prestasi.

“Kemudian kita juga menjaring minat para pelajar untuk menyalurkan hobi sesuai bakat yang dimiliki. Harapan kita, kunjungan ini bisa memotivasi para pelajar untuk mengembangkan bakat olahraga dan lebih berprestasi,” jelas Septedy. (Sri/Progresif).

Total
0
Shares
Previous Article

Di Acara Pra Rakernas I Nderek Guru, Ketua DPD RI Berharap NDARU Jadi Pandu NKRI

Next Article

Di Penghujung Masa Jabatannya, Kapuspen TNI Gelar Gerak Jalan Santai Bersama Personel Puspen TNI

Related Posts