Dave Laksono Bakar Semangat Kader Dukung Cakada Cirebon dan Indramayu

KOTA CIREBON.- Ekpos.com – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dave Laksono, menggelar kegiatan Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah pada Minggu (8/9/24) di Kota Cirebon.

Acara ini dihadiri oleh pengurus, kader, simpatisan, dan infrastruktur Partai Golkar dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah, hari ini kita adakan konsolidasi selama satu hari penuh. Pertemuan ini bertujuan untuk memantapkan seluruh elemen partai demi kesuksesan Pilkada Serentak 2024,” ujar Dave Laksono.

Dalam acara tersebut, Dave menjelaskan bahwa Partai Golkar telah menyepakati nama-nama calon kepala daerah yang akan diusung di wilayah Dapilnya.

“Untuk Kabupaten Cirebon, kami mendukung pasangan Mohamad Luthfi – Dia Ramayana, di Kota Cirebon ada Effendi Edo – Siti Farida, dan di Kabupaten Indramayu ada Bambang Hermanto – Kasan Basari,” jelasnya.

Dave menegaskan pentingnya kerja cepat dan strategi yang matang demi meraih kemenangan.

“Seluruh infrastruktur partai harus bekerja ekstra cepat. Kita akan menggunakan jaringan kemenangan yang sudah terbukti di Pilpres dan Pileg,” tambahnya.

Terkait peta kekuatan lawan, Dave mengakui bahwa persaingan Pilkada akan berat, terutama melawan calon petahana. “Lawan kita kuat, didukung oleh partai besar. Tapi kita harus yakin dan tetap optimis bahwa calon dari Golkar akan menang,” tegasnya.

Di akhir pernyataannya, Dave mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada Serentak 2024 dan mendukung calon-calon terbaik dari Partai Golkar.

“Mari kita sukseskan Pilkada ini dan jangan golput. Calon dari Golkar adalah yang terbaik untuk mengemban amanah rakyat,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Previous Article

Sekjen MUI Dukung UAG Ciptakan Generasi Emas Indonesia

Next Article

Jelang Pilkada 2024, TNI-Polri Pastikan Kesiapan Panwaslu Desa untuk Pilkada Damai di Trenggalek

Related Posts