H. Mohamad Muraz, Hadiri MUSRES dan Pengukuhan Pengurus KBPP Polri Periode 2024-2029

 

SUKABUMI || Ekpos.com – Musyawarah Resor (Musres) Pengukuhan Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sukabumi Kota Periode 2024-2029 digelar dan dibuka oleh Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Rita Suwandi yang diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Bambang di Gedung GOR Rengganis, Sabtu (07/09/2024).

Hadir juga ketua KBPP Polri Provinsi, Ketua KBPP POLRI, Kabupaten Sukabumi, Supriatna/Ikong, tidak ketinggalan selaku dewan Pembina KBPP POLRI Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH, MH, Dandim Kota Sukabumi, yang di wakili, hadir juga FKPPI dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua terpilih secara aklamasi Ir Toni Dasuantri mengatakan kepada awak media, Alhmdulilah hari ini kami melaksanakan (MUSRES) yang kelima, untuk itu saya sampaikan selaku anak KBPP Polri marilah kita bersama membesarkan KBPP Polri Resor Sukabumi kota ini dan bersinergi dengan Pemerintah dan Polri serta seluruh ormas dan kalangan masyarakat, ucapnya.

“Semoga di kegiatan ini tidak ada kesalahan, dan bila banyak kekurangan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Pembina H. Mohamad Muraz, SH, MH mengatakan, secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses Musres dan Pengukuhan Ketua KBPP Polri Resor kota sukabumi Periode 2024/2029. Saya berharap kepada Polri dan KBPP Polri untuk mampu membangun komunikasi dengan stake holder yang terkait. Untuk berkolaborasi bersama mewujudkan Lota Sukabumi aman, tentram dan damai. Dan kepada Pengurus KBPP Polri yang akan dikukuhkan, kedepannya diharapkan mampu melaksanakan amanah serta dapat bersinergi dengan Pemerintah dan Polri, “Semoga ke depannya bisa eksis, verbakti dan membangun di Bumi Kita. Mampu melahirkan KBPP Polri, yang bertanggung jawab. Mampu memberikan sumbangsih, manfaat untuk masyarakat Kota sukabumi khususnya umum untuk nusa dan bangsa,” tandas Anggota DPR RI dari Demokrat ini.

Lanjut dikatakan, mari kita satukan tekad untuk mendukung Polri Presisi. Ikut membantu menciptakan kondusifitas di Kota Sukabumi, di dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan terselenggara, imbuh.

Sementara itu, Kapolres kota Sukabumi yang diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Bambang dalam sambutannya menyampaikan, selaku Pembina KBPP Polri Resor Kota Sukabumi, siap mendukung dan bersinergi dengan KBPP Polri untuk mewujudkan program-program kerja. Dan semoga Keluarga Besar Putra-putri Polri bisa solid dan bertekad mendukung Transformasi Polri yang Presisi untuk Indonesia maju, jelasnya.

“Pemulihan Ekonomi Nasional, serta mengembalikan Kepercayaan publik pada institusi Polri. Kepada pengurus KBPP Polri yang baru dikukuhkan, agar dapat bersinergi,” imbuhnya.

Dengan dilaksanakannya Musres dan Pengukuhan pengurus KBPP Polri Resor Kota Sukabumi, kedepannya dapat kita jadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah maju kearah yang lebih baik, melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan dalam upaya mendukung terwujudnya Profil Polri sebagaimana yang diharapkan masyarakat, imbuhnya.

Situasi Kamtibmas yang secara umum berjalan aman dan kondusif dewasa ini, merupakan bukti nyata dari sumbangsih dari KBPP Polri serta andil jajaran Polri yang tidak kenal lelah dan putus asa meskipun dihadapkan pada berbagai kendala dan keterbatasan.

“Kami selaku Pembina KBPP Polri Resor Kota Sukabumi pada hari ini (Sabtu 07/09/2024), pukul 09.00 wib, secara resmi membuka Musres dan Pengukuhan KBBP Polri Resor Kota Sukabumi,” ucap Bambang, membacakan amanat Kapolres Kota Sukabumi. (Asep Hidayat/Agus Teguh).

Total
0
Shares
Previous Article

Satlantas Polres Demak Gelar Bansos dan Baksos Religi dan Pemberian Air Bersih

Next Article

Lanud Husein Sastranegara Pastikan Transparansi Penerimaan Bintara TNI AU A-58 Gelombang II TA 2024

Related Posts