Wardatul Asriah, Rebut Kepercayaan Masyarakat Lewat Partai yang Berbeda

JAKARTA || Ekpos.com – Nama Wardatul Asriah, sejatinya bukan orang baru yang menduduki kursi legislatif. Namun memang, dalam periode sebelumnya, Indah, begitu ia biasa disapa, lewat bendera PPP tidak cukup mengumpulkan suara yang bisa melenggang ke Senayan.

Namun, dalam periode 2024-2029 ini, dewi fortuna mulai mendekatinya. Meski harus berganti bendera partai, akhirnya Indah kembali berhasil meraih kepercayaan masyarakat Daerah pemilihan Jawa Barat VII.

“Alhamdulillah, saya kembali ke Senayan menjadi wakil rakyat, walaupun dengan bendera partai yang berbeda. Namun di sini menunjukkan bahwa masyarakat masih mempercayakan saya untuk memperjuangkan aspirasinya,” ujar Indah usai Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun Sidang 2024-2025 di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Politisi dari Fraksi Partai Gerindra ini menjelaskan, selama lima tahun kebelakang, meski tidak duduk di kursi DPR RI, pihaknya masih terus mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Sehingga bisa dikatakan kedekatannya dengan masyarakat di daerah tersebut tidak hanya pada saat duduk di kursi legislatif.

Dengan begitu, Indah sangat paham kebutuhan dan aspirasi yang diinginkan masyarakat yang notabene merupakan konstituennya tersebut. Kini, setelah Ia resmi kembali duduk di kursi legislative, maka pihaknya akan berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sebenarnya, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat konstituen saya setelah 5 tahun sebelumnya tidak menjadi anggota DPR RI. Diantaranya persoalan infrastruktur,jalan. Jadi, sebetulnya kalaupun boleh berharap, bisa memilih, saya inginnya di komisi V untuk bisa menyelesikan persoalan infrastruktur yang ada di dapil saya tadi. Tetapi, kembali lagi, semua itu hak fraksi dan Partai. Semuanya saya serahkan kepada fraksi, di komisi apa saja saya akan tetap siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta,” paparnya. (Ayu).

Total
0
Shares
Previous Article

Wamentan Sudaryono, Serahkan Bantuan Bibit dan Alsintan Ke Petani Demak

Next Article

Gelombang 3 Personel Kodim 0716/Demak Berangkat Ke Jakarta

Related Posts