Program Peri Bantu Akses Permodalan Bagi Purnamigran

INDRAMAYU, Ekpos.com – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mencanangkan 10 program unggulan di masa kepemimpinannya salah satunya adalah program perempuan berdikari(Peri) yakni membina dan memberikan keterampilan kepada pekerja migran yang sudah tidak bisa bekerja lagi di luar negeri.

Untuk itu pemerintah kabupaten Indramayu bekerja sama dengan dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Indramayu memberikan pelatihan dan permodalan agar bisa di kembangkan untuk kehidupan sehari hari,demikian di ungkapkan camat Gabus Wetan Drs Muhtarom ketika membuka acara kegiatan rapat progam Peri yang di gelar di desa Drunten Kulon kecamatan Gabus Wetan belum lama ini.

Muhtharom berharap bahwa program pelatihan dan bantuan permodalan bagi mantan pekerja migran ini dapat bermanfaat dan di pergunakan untuk meningkatkan kesejahteraan taraf hidupnya.

Sementara itu Kuwu (kepala desa ) Drunten Kulon Adi Sofyan menyambut baik di selenggarakannya program perempuan berdikari ( Peri) yang di adakan di desanya, hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan ketrampilan para pekerja migran yang sudah purna dan tidak bisa lagi bekerja ke luar negeri.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bupati Indramayu Hj Nina Agustina dan dinas terkait yang telah membantu warganya melalui program Peri ini,” imbuhnya.**

Total
0
Shares
Previous Article

Forum Tanah Air Temui Ketua DPD RI, Serahkan 10 Manifesto Politik

Next Article

Bangun Kerjasama Lantamal IX dan Bank Indonesia Provinsi Maluku Laksanakan Sosialisasi Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah

Related Posts