Babinsa Koramil 0801/12 Bersama Anggota Saka Wira Kartika Bagikan Takjil

 

Pacitan – ekpos.com – Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, terus dimanfaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak ibadah serta amal kebaikan, dengan berbagi kebahagiaan dan keberkahan terhadap sesama muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

Pada kesempatan yang baik ini, Babinsa Koramil 0801/12 Pringkuku, Kodim 0801/Pacitan bersama anggota Saka Wira Kartika Pramuka, menggelar aksi sosial dengan membagikan Takjil gratis kepada setiap pengguna jalan yang melintas tepatnya di depan Koramil 0801/12 Pringkuku Jalan Raya Pacitan-Solo KM 23, Sabtu (06/04/2023) Sore.

Aksi sosial tersebut selain bertujuan untuk memberikan sedekah kepada umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa, juga demi mengharap keberkahan dari Allah SWT.

Sementara itu, Danramil 0801/12 Pringkuku, Kapten Arh Budi Eko P sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya bersama adik-adik Saka Wira Kartika, dimana mereka begitu perhatian dan peduli terhadap masyarakat yang melintas melalui aksi sosial bagi-bagi takjil.

“Bulan suci Ramadhan bukan hanya sekedar menahan lapar dan minum, akan tetapi juga mendorong umat muslim untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media secara terpisah

Sementara itu, salah satu anggota Saka Wira Kartika, Sdr. Arif, yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama, dan hal ini semata-mata dilakukan hanya untuk mendapat pahala dari Allah SWT.

“Pada momen bulan yang penuh berkah kali ini, kami ingin berbagi antar sesama terutama bagi saudara kita yang menjalankan puasa Ramadhan. Mudah-mudahan ini menjadi catatan amal soleh dan kebaikan untuk kami semua,” ungkapnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Dukung Kelancaran Arus Lalu Lintas, Kodim 0801/Pacitan Juga Dilibatkan Pengamanan Obyek Wisata

Next Article

12 Kolonel Pecah Bintang, Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon, S.I.P, M.I.P, M.M, M.Han, Jadi Dircab Pusbekangad

Related Posts