KEPALA BNN JATENG DETEKSI DINI KARYAWAN PT. SAHITYA MITRATECH UTAM, RANGKAIAN PERINGATAN HANI TAHUN 2024

 

SEMARANG || ekpos.com – Dalam rangkaian Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah, Brigjen Pol. H. DR. Agus Rohmat, S.I.K, S.H, M.Hum diwakili Ketua Tim Kerja Pemberdayaan Masyarakat, Ginung Yudianto, S.H, M.H melakukan deteksi dini melalui tes urine kepada karyawan PT. Sahitya Mitratech Utama, Jum’at (21/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Sebanyak 21 orang karyawan mengikuti tes urine ini yang dilakukan oleh tim petugas tes urine yang terdiri dari Ginung Yudianto, S.H, M.H, Pristiwanto Nugroho, S.I.Kom, Dela Sulistiyawan Yunior, S.I.Kom, M.A dan Didik Kristiyanto, S.I.P.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Kerja Pemberdayaan Masyarakat, Ginung Yudianto, S.H, M.H, menyampaikan pesan dari Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah bahwa penyalahgunaan narkoba adalah tantangan besar yang harus dihadapi bersama oleh seluruh komponen masyarakat. “Kami mengajak seluruh elemen di PT. Sahitya Mitratech Utama untuk bergerak bersama melawan narkoba demi mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar),” ujarnya.

Tes urine kali ini menggunakan alat bermerek Egens dengan 6 parameter yang meliputi MOP, AMP, MET, COC, BZO dan THC. Hasil dari tes urine menunjukkan bahwa seluruh peserta yang dites dinyatakan negatif/tidak terindikasi narkotika. Hal ini menjadi bukti komitmen PT. Sahitya Mitratech Utama dalam menjaga lingkungan kerjanya tetap bersih dari narkoba.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan setiap tahunnya untuk memastikan bahwa lingkungan kerja di PT. Sahitya Mitratech Utama bebas dari penyalahgunaan narkoba, sejalan dengan upaya BNN dalam membangun masyarakat yang berkualitas dan produktif,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Raih Citra Baik dari Survey Kompas, DPD RI Siap Lanjutkan Amanat Rakyat

Next Article

Butuh Layanan Cepat, Kunjungi CFD Dago

Related Posts