Dani-Fitria Dapat Nomor Urut 1: Bawa Kemenangan

Oplus_131072

KOTA CIREBON – Ekpos.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Dani Mardani dan Fitria Pamungkaswati, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pilkada Kota Cirebon 2024.

Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU Kota Cirebon pada Senin (23/9/24), dan disambut dengan syukur serta harapan besar oleh pasangan yang mengusung visi perubahan untuk Cirebon yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Dani Mardani mengaku sempat merasa cemas menjelang pengundian nomor urut, namun merasa lega dan bersyukur setelah nomor urut diumumkan.

“Sungguh gundah gulana, resah dan gelisah ketika mendengar bahwa pengundian nomor urut akan dilaksanakan. Tapi, syukur Alhamdulillah, pada akhirnya kita bisa melalui ini dengan baik,” ujar Dani.

Dani juga membagikan pengalaman pribadinya, di mana ia bersama Fitria bermunajat kepada Allah sebelum pengundian, berharap diberikan nomor yang terbaik.

“Semalam, saya dan Ibu Fitria bermunajat kepada Allah, memohon nomor urut terbaik. Alhamdulillah, Allah memberikan kami nomor urut 1, sebuah angka yang ganjil dan disukai Allah,” lanjutnya dengan penuh semangat.

Nomor urut 1 ini, menurut Dani, memiliki makna simbolis yang kuat. Nomor 1 adalah nomor terbaik. Juara selalu nomor 1, dan satu adalah sifat Allah, Tuhan yang Maha Esa.

“Semoga Allah memberikan kekuatan dan ridhonya kepada kami untuk memimpin Kota Cirebon menuju masa depan yang lebih religius, maju, dan sejahtera,” harap Dani.

Sementara itu, Fitria Pamungkaswati, juga menyampaikan rasa syukur atas hasil pengundian ini. “Kami sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1, sesuai dengan komitmen kami, satu kata dan satu perbuatan untuk Cirebon 1,” ungkap Fitria.

Dengan nomor urut ini, pasangan Dani-Fitria kini siap melangkah ke tahap selanjutnya, yaitu kampanye dan pemilihan pada Pilwalkot Cirebon 2024 mendatang, dengan harapan kemenangan yang membawa perubahan positif bagi masyarakat Cirebon.

Total
0
Shares
Previous Article

Antisipasi TBC,Pemkot Cimahi Lakukan Kick Off Acf Portable X-Ray

Next Article

Pastikan Hukum Hak Atas Tanah, Kepala BPN Bersama Bupati Karawang Serahkan Sertipikat untuk Masyarakat Karawang

Related Posts