Terlepas Isue Miring, Riva Tetap Dukung Dandan Wali Kota Bandung

BANDUNG, Ekpos.Com — Meskipun belum lama mengenall sosok Dadan Reza Wardhana calon Wali Kota Bandung, yang berpasangan dengan Arif Wijaya sebagai calon Wakil Wali Kota, namun bagi Riva (37) warga Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap ini sudah kadung jatuh hati. Sehingga pada saat pemilihan nanti pilihanya dipastikan untuk mencoblos pasangan calon no 1.

“Alasanya beliau itu sangat atensi terhadap masyarakat dibandingkan dengan calon lainya,’ ucapnya saat ditemui di seputar lapangan Sidolig, Bandung, Rabu (2/10/2024).

Baginya, terlepas nanti sosok yang dipilihnya itu sempat diterpa isu miring terkait kasus tindak pidana korupsi ia tetap bersikukuh mendukung penuh Dandan.

“Ya apapun itu, bagi saya tetap mendukung Dandan. Apalagi jelang perhelatan politik isue-isue miring pasti akan berseliweran,”tegasnya.

“Beliau (Dandan) sikapnya tegas dan berwibawa jadi sangat cocok untuk menjadi Wali Kota Bandung,”imbuhnya.

Ketika disinggung soal sikap calon yang bersikap baik dan sok perhatian terhadap masyarakat karena perlu dukungan dan suka lupa ketika sudah jadi menurutnya Dandan tidak terlihat seperti itu.

“Sepertinya tidak akan seperti itu. Saya sangat yakin kok. Kalau pun begitu saya tidak akan kecewa karena itu sudah pilihan saya. Jadi kita harus siap dengan resiko apapun,” pungkas wanita yang mengaku berprofesi sebagai trader dan punya hoby broadcasting ini. *

Total
0
Shares
Previous Article

Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, KAI Serahkan Bantuan TJSL Bina Lingkungan sebesar 100 Juta

Next Article

14 Prajurit Lanal Dabo Singkep Resmi Naik Pangkat

Related Posts