Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana Semarang, Gelar Pelatihan Marketing Online

PESERTA PELATIHAN-Para peserta Pelatihan tampak serius mendengarkan arahan dari narasumber dan yang di moderatori, Ir. Hendra Nuryawan, S.E, M.M, selaku Dosen di Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana Semarang. (Foto Ist).

SEMARANG || Ekpos.com – Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana Semarang sukses menggelar Pelatihan Marketing Online dengan tema “Sukses di Marketing Online – Dapat cuan dari HP hingga Investasi Properti” di KSPN Center Kota Semarang, Minggu (20/10/24).

Acara ini dipandu 2 moderator, yaitu Heru Budi Utoyo, S.H, M.H, selaku Ketua DPD FKSPN Kota Semarang sekaligus tuan rumah dan Ir. Hendra Nuryawan, S.E, M.M, Dosen di Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana Semarang.

Melalui keterangannya, Minggu (20/10), Sri Wahyuni, Ketua Penyelenggara, menyampaikan harapannya terkait pelatihan ini. “Kami berharap acara ini dapat memberikan pengetahuan dasar tentang marketing online, terutama bagi mahasiswa Widya Buana,” ujarnya.

Selain itu, semoga acara ini bisa menjadi wadah bagi komunitas untuk mengembangkan diri di bidang marketing online, imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Akademi Keuangan Perbankan Widya Buana, Yudhi K. Noorhidayat, S.E, M.M, menekankan pentingnya pelatihan ini dalam menciptakan insan-insan kreatif di bidang marketing online. “Kami berharap acara ini bisa memberikan manfaat besar khususnya untuk mahasiswa-mahasiswa kami dan menjadi motivasi besar bagi mereka untuk berkarya bagi Indonesia ke depan,” tandasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai peserta, terutama mahasiswa dari Kampus Semarang dan Magelang serta perwakilan dari KSPN Kota Semarang.

Narasumber dihadirkan dalam acara ini, masing-masing menyampaikan materi yang sangat relevan dengan tren marketing online saat ini.

Abdullah, S.Sos, M.I. Kom, membuka dengan materi tentang “Pengantar Artificial Intelligence (AI) untuk Bisnis dan Marketing Online”. Dilanjutkan oleh Jalu Adam Ismayanda, S.T, memaparkan strategi dalam “Mendapatkan Penghasilan dengan Smartphone”.

Selanjutnya, Rambat Kristyanto, S.T, mengajak peserta memahami pentingnya konten dalam “Bisnis Tidak Akan Eksis Tanpa Bikin Konten”.

Terakhir, Ir. Rori Wijaya menyampaikan “Peluang Bisnis di Bidang Properti”, yang memberikan wawasan luas tentang investasi properti sebagai peluang bisnis menjanjikan.

Salah satu peserta, Dani Zitna (22), mahasiswa dari Kampus Semarang, mengungkapkan kesannya.

“Acara yang luar biasa. Narasumbernya memberi
materi yang sangat bermanfaat. Semoga acara-acara seperti ini akan kembali diselenggarakan lagi oleh Widya Buana,” ujarnya.

Acara yang berlangsung di KSPN Center ini tidak hanya memberi wawasan baru, tetapi juga membuka peluang kolaborasi antara mahasiswa dan praktisi di bidang marketing online. (Ismail Nur Arifudin/Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Delegasi INKAI berlatih di Honbu Dojo Japan Traditional Karate- Do Asociation

Next Article

KBO Binmas Polres Cianjur, Gelar Sosialisasi di Yayasan Nurulhuda Cianjur

Related Posts