Oded Apresiasi bank bjb Salurkan 2500 Sembako bagi Warga Bandung

BANDUNG – Ekpos.Com >> Untuk meringankan beban yang terdampak Covid-19 sekaligus peringatan HUT ke-76 RI, bank bjb yang menyalurkan bantuan 2500 paket sembako kepada warga Kota Bandung.

Aksi sosial yang dilakukan bank bjb tersebut diapresiasi langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial. Oded pun bersyukur, bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak.

“Tidak hanya hari ini saja (bank bjb), namun bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak. Inilah wujud kebersamaan, aktualisasi kepekaan sosial,” jelas Oded didampingi Kepala DPKP3 Dadang Darmawan saat menyerahkan bantuan secara simbolis di bank bjb cabang Tamansari Bandung, Kamis (26/08/2021).

“Saya lihat selama pandemi Covid-19 satu setengah tahun, masyarakat sudah beradaptasi dengan dampak Covid-19. Mudah-mudahan ini juga semakin melandai dan dinamika ekpnomi juga akan tumbuh lebih cepat agar masyarakat keluar dari keterpurukan,” harapnya.

Sementara Pimpinan Kantor Wilayah I BJB, Andy Rachman mengaku, khusus Kota Bandung pihaknya mendapatkan 2.500 paket sembako dari 7.000 ​ paket yang diamanatkan oleh Kantor Pusat BJB.

“Sisanya ada di Cabang Padalarang, Cimahi, Utama Bandung, dan Soreang. Tapi khusus Kota Bandung sebetulnya 2.500 plus 1.500 karena Cabang Utama pengelolaannya memang penyalurannya dari wilayah ke provinsi melalui Dinas Sosial,” katanya.

Bank BJB merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi dan Daerah termasuk Kota Bandung sebagai pemegang saham.

“Ini bentuk kepedulian kita meringankan beban dengan memberikan bantuan sembako senilai Rp160 ribu per paketnya. Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” pungkasnya. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Pemkot Bandung Targetkan Akhir Tahun 2021 Warga Sudah Tervaksin

Next Article

Optimalisasi Penghijauan, Pemkot Bandung Tanam Ratusan Pohon Produktif

Related Posts