Kualitas Demokrasi Musdalub Partai Hanura, Luar Biasa

Jakarta – ekpos.com – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) berlangsung sangat demokratis, penuh dinamika, rasa kebersamaan, kekeluargaan berlandaskan Hati Nurani.

Memang saat pembahasan Tata Tertib sangat alot berlangsung selama 5 jam, dua kali mengalami skorsing. Memang sangat dinamis dan Partai Hanura DKI mampu menunjukan kedewasaan dan kualitas demokrasi sesungguhnya.

Dalam kompetisi wajar ada yang menang dan kalah.
Muhammad Guntur yang telah mendapat rekomendasi DPP Hanura hanya memperoleh dua dukungan suara, itupun satu DPC Kepulauan Seribu tidak hadir secara pisik. Memang Ketua DPC-nya ada urusan pribadi ke suatu kota, dan diwakilkan kepada seseorang yang bukan pengurus DPC Kepulauan Seribu, setelah di cek oleh Steering Committe.

Dukungan signifikan justru diperoleh Jimmy CK, SE Ak dengan memperoleh 4 suara dari DPC (DPC Jakarta Timur, DPC Jakarta Barat, DOC Jakarta Selatan dan DPC Jakarta Pusat).

Meskipun demikian Pimpinan Sidang masih memberikan kesempatan kepada M. Guntur untuk menyampaikan visi, misi dan program, tetapi dia menolak dan keluar dari ruangan sidang.

Seterusnya Jimmy CK dipersilahkan menyampakan visi, misi dan programnya.

Dia mengatakan siap membesarkan Partai Hanura, menyiapkan syarat-syarat administrasi untuk verifikasi, menyiapkan kantor DPD, DPC, memberikan ambulance untuk membantu masyarakat, dan memberikan bantuan dana operasional setiap bulan kepada semua DPC se-DKI Jakarta.

Selanjutnya mantan Plt Ketua, Djafar Badjeber akan melaporkan proses Musdalub kepada DPP Partai Hanura. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Jimmy CK, Terpilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta

Next Article

Grand Final Academic Library Innovation Award (ALIA) 2021

Related Posts