Ulet dan Pekerja Keras, Sosok Nahkoda Baru Penrem 081/DSJ

Madiun – ekpos.com – Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko dalam waktu dekat akan berpindah tugas dengan menjabat sebagai Pabung Kodim 0808/Blitar.

Selama 3 tahun kepemimpinannya, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko berhasil membawa dampak yang signifikan bagi satuan Penrem 081/DSJ.

Selain lebih baik dari segi kemampuan personel dan alat peralatan yang dimiliki, berbagai prestasi prestisius di lingkungan TNI AD juga mampu dihadirkan.

Penggantinya, Mayor Cpl Eko Sudarto juga bukan sosok asing di lingkungan Korem 081/DSJ. Sebelumnya, Pamen TNI AD itu juga pernah menjabat sebagai Dantimintelrem dan Pasilog di Korem 081/DSJ.

Dengan kemampuannya yang dikenal dekat dengan insan pers, kehadiran Mayor Cpl Eko diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas dan kinerja Penrem 081/DSJ, khususnya terkait sinergitas dan kerjasama dengan media.

Lebih dari itu, pria asli Ponorogo itu juga dikenal sebagai pribadi yang ulet dan pekerja keras yang dapat selaras untuk menjawab berbagai tantangan tugas di bidang penerangan ke depan yang semakin tidaklah mudah. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Kompetisi Dai Mitra Polri 2023 Bagian dari Perayaan Hari Santri 2023

Next Article

Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I Pimpin Panen Pakcoy di Lahan Ketahanan Pangan Lanal Bengkulu

Related Posts