Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Serda Mashuri Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 

Tulungagung – ekpos.com – Babinsa Batangsaren, Serda Mashuri, anggota Koramil Tipe B 0807/13 Kauman melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Balai Desa Barangsaren, Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (11/10/2023).

Program BLT Dana Desa merupakan inisiatif pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat miskin di Desa.

Dalam acara penyaluran BLT Dana Desa yang digelar hari ini, para penerima manfaat akan menerima bantuan untuk periode bulan Oktober, November, dan Desember 2023. Total 42 warga Desa akan menerima bantuan sebesar Rp. 900.000,- per orang, membantu mereka melewati masa-masa sulit di tengah pandemi.

Serda Mashuri berharap, pembagian BLT Dana Desa hari ini dapat membantu meringankan beban warga binaan penerima manfaat dalam menghadapi kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok serta membantu memperbaiki kualitas hidup mereka.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia dapat hadir di sini hari ini untuk mendukung proses penyaluran BLT Dana Desa kepada warga binaan kami di Desa Batangsaren. Saya berharap bahwa bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sedang berlangsung. Semoga bantuan ini bisa digunakan dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok serta membantu memperbaiki kualitas hidup mereka,” ungkap Serda Mashuri.

Pembagian BLT Dana Desa hari ini adalah bukti konkret dari komitmen pemerintah dan aparat Desa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini memberikan harapan dan keceriaan bagi warga Desa Batangsaren di tengah-tengah tantangan yang dihadapi,” imbuhnya. (Red).l

Total
0
Shares
Previous Article

Kunjungi Kodim 0703/Cilacap, Pangdam IV/Diponegoro Tekankan Netralitas Pemilu

Next Article

Prioritaskan Kesehatan Ibu Dan Anak, Babinsa Koramil 0801/07 Ngadirojo Dampingi Kegiatan Posyandu

Related Posts