Deklarasi Relawan Rumah untuk H. Aep dan H. Maslani, “RUMASA”

 

JAKARTA || Ekpos.com – Cawabup Karawang pada Pilkada 2024, H. Maslani mengembangkan potensi masyarakat sekitar untuk ketahanan pangan yaitu dengan menanam cabe agar harga tidak melonjak.

Dengan ide menanam cabe, H. Maslani bisa menciptakan lapangan kerja bagi warga setempat dan dapat meningkatkan taraf hidup warga sekitar.

Melalui keterangannya kepada wartawan, Senin (2/9), H. Maslani mengatakan, dengan membudidayakan tanam cabe saya dapat memberdayakan warga setempat untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan dan jangan sampai ada warga yang menjadi pengangguran, ujarnya.

“Dengan memberdayakan warga, mereka bisa menyekolahkan dan bisa untuk biaya hidup sehari-hari,” ungkap H. Maslani yang juga Pengusaha Perumahan ini.

Harapan H. Maslani, pria asal Kota Wali Demak, Jawa Tengah ini, dengan langkah yang diambilnya dapat menekan pengangguran dengan tidak membeda-bedakan warga baik yang masih usia muda ataupun yang sudah berusia tua. “Mereka semua direkrut untuk menunjang kehidupan daripada masyarakat Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

*DUKUNGAN WARGA MENGALIR*

Sementara, H. Abun Yamin Syam, Ketua Asosiasi Pengembang dan Pemasaran Rumah Nasional (Asprumnas) Provinsi Jawa Barat, sepenuhnya mendukung Pasangan H. Aep dan H. Maslani (Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Karawang Periode 2024-2029).

PEDULI-H. Maslani, Cawabup Karawang 2024 yang juga Pengusaha Properti dan Kontraktor. (Foto Ist).

“Karena kepemimpinan beliau yang visioner dan dedikasinya dalam memajukan daerah kita. Dengan komitmen yang kuat terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, saya yakin bahwa di bawah bimbingan beliau, Karawang kita akan terus berkembang menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap H. Abun Yamin Syam, yang juga warga Karawang ini.

Di bawah kepemimpinan Pasangan H. Aep dan H. Maslani, Insya Allah kita tidak hanya melihat perubahan, tetapi juga merasakan dampaknya langsung. Beliau adalah sosok pemimpin yang berani, visioner dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Saya yakin, dengan beliau di barisan depan, kita akan terus melangkah menuju Karawang yang Gemilang, tandasnya.

“Sebagai bentuk dukungan nyata, kami akan deklarasikan Relawan Rumah untuk H. Aep dan H.Maslani, disingkat *RUMASA* ,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Previous Article

Jaksa Agung Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Ke-79, Simak Tema dan Sejarahnya

Next Article

Dentuman Meriam Howitzer Guncang Langit Situbondo

Related Posts